Thursday, May 7, 2015

Tempat Terbaik Menyatakan Cinta di Korea




N Seoul Tower (Namsan Seoul Tower) adalah tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan di Seoul, Korea Selatan. Pemandangan kota Seoul begitu romantis kala dilihat dari atas ketinggian di sana. Belum lagi, ada gembok cinta!

N Seoul Tower merupakan Menara pemancar yang terletak di ketinggian 479,7 meter atau 1.574 kaki dari permukaan laut ini. Dari sini terlihat pemandangan indah kota Seoul secara menyeluruh.

Bagi wisatawan yang pergi bareng pasangan, malam hari adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke sana. Seluruh sudutnya bagaikan memancarkan aura romantis. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan. Di antaranya adalah memasang gembok cinta di zona 'Love Lock', berkunjung ke Teddy Bear Museum atau sekedar berbincang sambil minum kopi di kafe-kafe di sana.

Selain itu, Anda juga bisa mengirim pesan cinta di zona 'Love N Letter'. Zona yang terkenal sebagai The Highest Post Office ini, terletak di lantai 3 atau lantai observatorium N Seoul Tower. Di sini tersedia sebuah kotak pos yang nantinya akan mengirimkan pesan Anda ke berbagai penjuru dunia.

Selain itu, di lantai ini juga terdapat toko souvenir yang menjual berbagai macam kartu pos bergambar lucu. Dengan hanya mengeluarkan uang kurang lebih 2.200 Won atau sekitar Rp 26 ribu, Anda sudah mendapatkan sebuah kartu pos dan perangko untuk berbagi kenangan manis selama di Seoul dengan orang-orang yang Anda sayangi.

Mau menyatakan cinta di sini, boleh banget!

No comments:

Post a Comment