Monday, May 11, 2015

Ingin Pelesiran dengan Suasana Homey? Disinilah Tempatnya



Anda yang ingin merasakan sensasi liburan bersama keluarga namun tetap bisa merasakan suasana rumah, beberapa tempat ini mungkin bisa jadi pilihan. 

Pasalnya, Eropa menyediakan banyak taman, museum, maupun restoran makanan yang dapat anda nikmati bersama keluarga layaknya rumah sendiri.

Inilah tujuh tempat liburan dengan suasana homey yang mungkin bisa jadi pertimbangan rencana liburan Anda, dilansir Allwomenstalk :

London

London merupakan kota yang indah dan menjadi tujuan utama para keluarga yang ingin berlibur bersama anak-anak mereka. Anda dapat menjelajahi London Zoo, London Dungeon, Peron 9 3/4 di Stasiun Kereta Api Kings's Cross atau Covent Garden.

Dublin

Dublin juga merupakan kota 'ramah keluarga' yang bisa jadi kunjungan Anda. Anda dapat mengunjungi Museum Nasional Irlandia-Natural History, Kebun Binatang Dublin di Taman Phoenix atau Kilmainhaim Goal, yakni sebuah penjara tempat pemberontak Irlandia dahulu tinggal.

Paris

Bukan hanya kota cinta, Paris juga merupakan kota keluarga. Disinilah, anda bisa menikmati air mancur eksotis di pusat Pompidou, Menjajal puncak Menara Eiffel, bermain di taman cantik seperti Jardin Luxembourg atau Jardin de Tuileries, serta museum dan bangunan artistik bersama anak-anak Anda.

Roma

Jika Anda berkunjung ke kota ini, jangan lupa ajak anak-anak Anda mampir ke Colosseum, dan 'mendaki' Spanish Steps. Anda juga dapat mengunjungi Vatikan dimana Anda bisa mengagumi karya Michelangelo di langit-langit kapel Sistina. Selain itu, jangan lupa menikmati pizza dan gelato di salah satu pusat piazza kota.

Berlin

Berlin memang kota anak-anak, pasalnya disini ada Kindercafes yang mana merupakan restoran trendy yang melayani anak-anak. Dan jangan lupa untuk mengunjungi Tiergarten atau kebun binatang Berlin.

Prague

Banyak orang mengatakan bahwa suasana di Prague mirip dengan negeri dongeng. Hal tersebut memang wajar mengingat adanya Istana Prague yang akan membuat anak-anak Anda tertarik akan bentuknya yang unik.

Barcelona

Mengunjungi kota yang terkenal akan tim sepakbolanya pasti akan membuat anak-anak Anda senang. Apalagi disini terdapat pasar yang penuh dengan buah, bunga, dan museum coklat yang tentu disukai anak-anak.



No comments:

Post a Comment