Saturday, May 23, 2015

Ingin Bermain di Dunia Frozen? Ayo ke Disneyland Tokyo



Kabar gembira bagi para pencinta Disney. Tokyo Disney Resort akan menghadirkan suasana baru bagi Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea dengan menghadirkan tema baru yang diambil dari salah satu film box office, Frozen.

Menurut rilis dari operator taman Oriental Land Co, Ltd yang dilansir dariRocketnews24, rencana pembangunan kembali untuk Tokyo Disneyland mencakup pembenahan keseluruhan besar Fantasyland.


Ini akan mencakup area baru dengan Beauty and the Beast serta Alice in Wonderland. Renovasi tersebut membuat Fantasyland memiliki luas dua kali lipat dari luas dahulu. Tampaknya bagian dari Tomorrowland juga akan direnovasi bersamaan dengan perluasan Fantasyland.

Untuk Tokyo DisneySea, rencananya akan dibangun pelabuhan baru dengan tema Skandinavia diikat dengan film mega-hit bertema beku. Ketika tempat itu selesai, nantinya akan menjadi pelabuhan bertema kedelapan di Tokyo DisneySea dan mencakup area dimana para tamu akan merasakan masuk dalam dunia Frozen. Pelabuhan baru rencananya berlokasi di sebelah Lost River Delta dan akan memiliki ukuran yang sama dengan Arabian Coast saat ini.

Wahana Frozen ini direncanakan akan dibuka tahun 2017. Oriental Land telah mengumumkan bahwa rincian lebih lanjut mengenai Fantasyland baru dan port bertema Skandinavia akan tersedia akhir tahun ini.



No comments:

Post a Comment