Friday, May 8, 2015

Nonton Aksi Kung Fu Shaolin Langsung di Tiongkok, Menegangkan!



Tiongkok terkenal dengan Kung Fu Shaolin. Buktinya, banyak film laga dari sana yang menampilkan berbagai jurusnya. Di Beijing, Anda pun bisa melihat langsung pagelarannya tapi dibalut dengan teater. Seru dan menegangkan!

Adalah Red Theather di Beijing, yang sudah berhasil mengawinkan konsep tersebut. Aksi laga Kung Fu Shaolin dipadu dengan cerita menarik lalu lahirlah sebuah pertunjukan yang jarang dijumpai sehari-hari.

Teater bernuansa merah ini terletak di Jalan Xingfu Da Jie, Distrik Dongcheng, Beijing. Cukup pakai subway Jalur 5 turun di Stasiun Tiantandongmen.

Setiap hari pertunjukan digelar dua kali, pada pukul 17.00 dan 19.30 waktu setempat. 



Harga tiketnya berbeda-beda, tergantung kelasnya. Yang termurah dari 280 Yuan atau setara Rp 591 ribu, sampai kelas VIP seharga 880 Yuan atau setara Rp 1,8 juta. Apabila ingin lebih murah, mereka juga menyediakan tiket online yang bisa dibeli jauh hari sebelum pertunjukkan dimulai.

Semua atraksi Kung Fu disajikan dalam acara berjudul 'Chin Yi, The Legend of Kung Fu'. Jalan ceritanya tak perlu dibeberkan di sini supaya jadi kejutan bagi Anda yang berniat menonton.

Jurus-jurus Kung Fu juga dipamerkan di sela acara, mulai dari jurus ular, monyet, hingga macan. Selain aksi bela diri, ada juga duet tarian antara pria dan wanita yang jadi tokoh utama.

Penonton juga tidak akan bosan dengan acara yang berlangsung selama satu jam setengah ini karena banyak kejutan yang diberikan oleh para lakon pertunjukkan.

Selesai pertunjukkan, para penonton bisa berfoto bersama para pemeran di atas panggung. Tentunya dengan merogoh kocek terlebih dahulu. Jika tidak berminat mengambil foto bersama, Anda bisa menuju ke pojok merchandise untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah. 

No comments:

Post a Comment