Friday, May 8, 2015

Belanja Diskon di Hong Kong, Ayo Coba ke CityGate


Hong Kong adalah salah satu tempat untuk wisata belanja diskon. Tidak jauh dari bandara, Anda dapat menemukan CityGate yang merupakan mal outlet pertama di Hong Kong. Ini destinasi wajib penggemar belanja.

CityGate Hong Kong merupakan salah satu outlet mal yang memiliki puluhan brand dengan diskon menarik. Dilansir dari situs resmi CityGate, jaraknya pun hanya 10 menit dari Bandara Internasional Hong Kong.

Setidaknya terdapat lebih dari 90 brand internasional yang menawarkan diskon mulai dari 30%-70%. Barangnya pun bervariasi dari produk desain, olahraga, kecantikan, perlengkapan anak-anak, sampai perabot rumah tangga.

Dari segi fasilitas, CityGate punya fasilitas spa, bioskop multi-screen, berbagai pilihan restoran, dan air mancur kinetik outdoor terbesar di Asia. Jadi Anda tidak hanya bisa belanja diskon, namun juga bisa menikmati berbagai fasilitas unggulan di CityGate.

Asyiknya lagi, CityGate dekat dengan berbagai atraksi hiburan, destinasi wisata, dan juga hotel. Beberapa yang cukup terkenal seperti Disneyland Hong Kong, Ngong Ping 360, Discovery Bay, Gunung Lantau, hingga Ma Wan Park, berada tidak jauh dari CityGate.

Dari segi akses, CityGate yang terletak di 20 Tat Tung Road, Tung Chung, Outlying Islands, dapat dicapai dengan naik transportasi masal MTR yang nyaman. Anda bisa memilih naik dari Hong Kong Station, Nam Cheong Station, atau Lai King Station dan pilih jurusan Tung Chung, keluar di Exit C.

Kalau Anda tidak terbiasa dengan MTR, Anda juga bisa mencapainya dengan bus S1 dan S64 melalui Bandara Internasional Hong Kong. Waktu tempuhnya pun cukup 10 menit saja.

Tentunya CityGate outlet di Hong Kong dapat menjadi tempat pilihan belanja, baik bagi Anda yang gemar belanja barang diskonan atau hanya sekedar lihat-lihat saja. Belanja last minute sebelum pulang pun dapat dilakukan, mengingat letaknya berdekatan dengan Bandara Internasional Hong Kong. 

No comments:

Post a Comment