Thursday, December 18, 2014

Tips Liburan Murah di Paris


http://www.hasanahqaromah.com/group-tour-muslim-romantisme-eropa-april-2015/


Paris, Prancis sebagai kota nan romantis, menjadi tempat impian sebagian orang untuk didatangi. Kemudahan akses sarana transportasi di kota ini sangat membantu traveler yang berpergian dengan low budget.

Liburan ke Paris dengan low budget, is possible! Paris, kota yang terkenal dengan keromantisannya ini, menjadi tempat impian bagi sebagian orang. Kemudahan dan kelengkapan transportasi di kota ini, sangat memudahkan traveler yang ingin mengunjungi paris, khususnya tanpa memakai jasa tour perjalanan atau backpackeran. Biaya perjalanannya pun bisa jadi lebih murah.

Untuk penginapan, hostel bisa jadi pilihan, contohnya hostel Auberge Internationale des Jeunes yang terletak di tengah kota, tepatnya di Bastille. Di hari pertama kita tidak perlu membeli tiket kereta, karena dengan berjalan kaki kita bisa menikmati indahnya Kota Paris hingga larut malam.

Untuk tiket kereta bawah tanah, bis, dan trem untuk keliling kota, kita bisa membeli tiket untuk 72 jam (3 hari). Tiket dijual di sekitar bandara ataupun stasiun. Untuk menuju tempat wisata tidak perlu takut tersasar, karena Paris adalah kota wisata, peta tersedia di mana-mana.

Jangan lupa, kita bisa meminta panduan tempat wisata yang wajib dikunjungi, lengkap dengan cara untuk sampai di sana. Naik kereta arah mana, semua ada di panduan itu, gratis!

Jadi, ada beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi. Di Paris, Menara Eiffel adalah salah satunya. Semua orang tahu kalau Menara Eiffel menjadi simbol Kota Paris. Ya, belum ke Paris namanya kalau belum mengunjungi menara satu ini. Kita bisa menikmati indahnya Menara Eiffel dengan duduk di taman.

Musse du Louvre, adalah salah satu museum yg terkenal di Paris. Istana Louvre dan piramida kaca Louvre menjadi daya tarik wisatawan. Arc de Triomphe merupakan bangunan yang melambangkan kemenangan Perancis dan monumen penghormatan untuk yang gugur dalam pertempuran.

Terakhir adalah Tour Montparnasse, sebuah gedung pencakar langit. Di sini kita bisa melihat indahnya seluruh kota Paris dari ketinggian sekitar 210 meter, dari gedung 59 lantai.

Masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bagus di Paris, semua ada di buku panduan. So, jangan takut untuk jalan-jalan ke Paris.

No comments:

Post a Comment