Wednesday, December 3, 2014

Ini Dia 5 Destinasi Luar Negeri Populer Tahun 2015


http://www.hasanahqaromah.com/


Beberapa destinasi di Asia seperti Korea Selatan hingga Myanmar, masih diprediksi populer dikunjungi wisatawan Indonesia pada tahun 2015. Namun selain negara Asia, Brasil diprediksi juga akan naik daun. Inilah 5 destinasi luar negeri populer tahun 2015.

Kuil di Bagan Myanmar, hingga Sao Paulo di Brasil, akan ramai dikunjungi wisatawan Indonesia tahun depan.  Menurut Press release dari situs Skyscanner,  berikut 5 destinasi luar negeri populer yang akan dikunjungi wisatawan Indonesia tahun 2015:

1. Okinawa, Jepang (54%) 

Negeri Sakura Jepang masih menjadi primadona destinasi wisata luar negeri wisatawan Indonesia pada tahun depan. Destinasi seperti Ishigaki Island Limestone Cave di Okinawa, merupakan salah satu tempat yang diprediksi ramai kunjungan.

Okinawa sendiri merupakan pulau yang terletak di sisi Selatan Jepang. Masyarakat Jepang sendiri sering traveling ke Okinawa untuk wisata pantai. Okinawa juga merupakan lokasi dari pangkalan militer Amerika di Jepang.

2. Myanmar (30%) 

Destinasi populer tahun 2015 berikutnya masih datang dari negara Asia, yaitu Myanmar. Seperti Indonesia, biaya hidup yang terjangkau, hingga banyaknya bangunan bersejarah di Myanmar, membuat negara ini cukup populer didatangi wisatawan Indonesia.

Kuil di daerah Bagan misalnya, sangat cantik dengan latar pepohonan. Fotonya yang diambil saat sunrise dan sunset memang mengundang banyak wisatawan mancanegara untuk datang.

3. Sao Paulo, Brasil (27%) 
 
Siapa sangka kalau Brasil masuk ke dalam lima destinasi populer yang akan didatangi wisatawan Indonesia tahun depan. Piala Dunia memang sudah lewat, tapi antusiasme wisatawan untuk mampir ke Negeri Samba ini seakan tidak surut.

Kota Sau Paulo di Brasil akan menjadi salah satu kota yang ramai didatangi. Tentunya beberapa destinasi unggulan seperti Patung Christo Redentor di Rio de Janeiro juga termasuk dalam destinasi top. Jarak jauh bukan kendala untuk traveling

4. Taipei, Taiwan (17%) 

Kembali lagi ke negara Asia, yaitu Taiwan. Kota Taipei yang juga merupakan ibukota Taiwan merupakan destinasi yang masih populer untuk tahun depan.

Salah satu lansekap unggulan Taipei, yaitu gedung Taipei 101 masih akan ramai dikunjungi wisatawan. Geliat Pasar Malam Shilin Night Market, hingga Chiang Kai-shek Memorial Hall juga cukup populer.

5. Seoul, Korea Selatan (15%) 

Demam K-Pop kelihatannya masih berkontribusi besar untuk mengundang wisatawan Indonesia ke Korea Selatan. Kota Seoul yang merupakan ibukota dari Korsel masuk dalam peringkat lima destinasi populer tahun 2015.

Selain wisata K-Pop, wisatawan juga dapat menikmati indahnya bunga plum merah yang mekar di Changdeokgung Palace. Makanan tradisional Korea seperti kimchi hingga bulgogi juga menambah daya tarik wisata di Korea Selatan.

No comments:

Post a Comment