Saturday, December 13, 2014

Liburan Akhir Tahun Luar Biasa di Eropa




Adakah dari para traveler yang berencana untuk merayakan libur akhir tahun di Eropa? Beberapa kota besar seperti Amsterdam hingga Ibiza, punya sederet acara menarik untuk merayakan pergantian tahun. Ayo rasakan meriahnya!

Dari berpesta dengan latar kapal VOC di Amsterdam, hingga mengunjungi Pasar Malam saat Natal di Ibiza. Ini berbagai kota di Eropa yang punya acara liburan meriah di akhir tahun.

1. Amsterdam 

Soal perayaan malam Tahun Baru, Amsterdam menjadi salah satu tempat terbaik di Eropa. Masyarakat Belanda tahu bagaimana cara bersenang-senang, dan mereka pun sangat ramah. Ada banyak restoran yang punya promo menarik menjelang akhir tahun.

Puncak keseruan mungkin ada di Oosterdok yang masih di Amsterdam. Kapal VOC, 'the Amsterdam' dan 'Scheepvaartmuseum' akan dimunculkan sebagai latar dari perayaan Tahun Baru yang spektakuler, lengkap dengan pertunjukan kembang api.

2. Ibiza 

Kota Ibiza di Spanyol tidak hanya terkenal sebagai pusat pesta pada perayaan tahun baru. Tahun ini, Ibiza menghadirkan International Christmas Market untuk memperingati 15 tahun Ibiza sebagai Situs Warisan Dunia. The Calle de la Virgen dan Plaza de sa Drassaneta akan bergabung dalam kemeriahan tahun ini.

Pasar Natal ini akan dimulai dari pukul 20.00 hingga 03.00 pagi, dimulai dari 4 hingga 8 Desember 2014. Acara akan dilanjutkan tanggal 19 Desember dan selesai pada 31 Januari, berbarengan dengan perayaan Tahun baru. Pasti menarik!

3. Paris 

Salah satu ibukota fashion, Paris, punya segudang aktivitas menarik menjelang akhir tahun. Sejumlah bangunan di Paris akan dihiasi oleh lampu warna warni, festival, hingga kado menarik di banyak toko perbelanjaan.

Akan ada Christmas Market, suasana asli Paris, arena ski es, berbagai pertunjukan, hingga konser. Agar pergantian tahun Anda tidak terlupakan, sejumlah restoran ternama di Paris juga punya menu spesial. Rayakan malam pergantian tahun Anda di kota romantis Paris.
4. London 

Terakhir adalah London di Inggris. Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, London punya segudang kegiatan menarik yang dapat dinikmati anak-anak, muda, maupun dewasa. Cara paling simpel adalah ikut Christmas Day Tour, dimana Anda akan diajak melihat landmark London saat Natal.

Anda juga bisa makan malam hangat bersama keluarga. Restoran di London banyak yang buka saat Natal. Kemeriahan ditutup dengan menyaksikan kembang api di langit London. Tapi perlu diingat, tidak semua tempat buka saat Natal dan tahun Baru, Anda perlu mengecek terlebih dahulu. Selamat liburan akhir tahun!




No comments:

Post a Comment