Wednesday, December 10, 2014

Tempat Wisata Gratis di London


http://www.hasanahqaromah.com/united-kingdom-scotland-muslim-tour-19-jul-30-jul-2015/


London sudah menjadi destinasi favorit para wisatawan dari berbagai negara. Tahukah Anda, dari berbagai tempat wisata tesebut, banyak yang bisa dikunjungi dengan gratis. Berikut 4 tempatnya!

Liburan di London tidak harus mahal. Masih banyak tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi tanpa harus merogoh kocek sedikitpun. Inilah 4 tempat wisata gratis di London:

1. Natural History Museum 

Museum dengan bangunan ala eropa kuno ini sangat cocok untuk dikunjungi. Di dalamnya terdapat berbagai koleksi bersejarah seperti kerangka hewan paus biru hingga fosil dinosaurus.

Natural History Museum terletak di Cromwell Road London SW7 5BD. Museum buka setiap hari pukul 10.00-17.50. Selain gratis, museum ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi.

2. Upacara Pergantian Penjaga di Buckingham Palace 

Buckingham Palace merupakan salah satu istana kerajaan Inggris. Istana ini dijaga oleh sekelompok penjaga dengan seragam merah dan topi bulu yang khas. Hampir setiap hari diadakan upacara pergantian penjaga di istana ini.

Upacara pergantian penjaga di Buckingham Palace dimulai sekitar pukul 11.15. Pergantian penjaga ini berlangsung sekitar 45 menit. Upacara diiringi dengan musik kerajaan. Para pengunjung bisa menyaksikan upacara ini dari depan gerbang Buckingham Palace.

3. Piccadilly Circus 

Jika Anda ingin jalan-jalan santai sambil memperhatikan masyarakat London lalu lalang, Piccadilly Circus tempatnya. Piccadilly Circus merupakan kawasan persimpangan yang paling ramai di London. Di sini terdapat jejeran toko dan ada juga Museum Ripley's Believe It or Not!

Layar-layar iklan raksasa dipajang di sekitaran Piccadilly Circus. Selain itu di sini juga ada sebuah air mancur degan patung cantik di tengahnya. Untuk mencapai tempat ini Anda bisa naik subway dan turun di Stasiun Piccadilly Circus.

4. Victoria and Albert Museum 

Museum ini merupakan salah satu museum seni yang terbaik di dunia. Di dalam museum Victoria and labert terdapat banyak koleksi seni yang sudah dibuat sejak 3.000 tahun yang lalu seperti patung, perhiasan dan juga lukisan.

Museum buka setiap hari pukul 10.00-17.45, tetapi pada hari Jumat museum buka lebih lama hingga pukul 22.00. Museum ini berada di Cromwell Road, South Kensington, London.

No comments:

Post a Comment