Tuesday, December 9, 2014

Objek Wisata Yang Sering di Upload di Instagram




Kehadiran aplikasi Instagram menjadi pilihan populer bagi para traveler berbagi foto traveling. Selama 2014, ternyata ada 8 destinasi yang paling sering masuk Instagram tahun ini. Mau tahu?

Dari Disneyland yang menyenangkan hingga Red Square di Moskow yang megah. Dilansir oleh dari CNN, Selasa (9/12/2014), inilah 8 tempat di dunia yang paling sering diunggah ke Instagram pada tahun 2014 bagian pertama:

1. Disneyland California, AS 

Siapa yang tidak senang main ke Disneyland? Theme park kenamaan Disneyland di Anaheim, California, ternyata adalah yang paling populer diunggah di Instagram. Anak-anak, muda, dewasa, hingga orang tua, semuanya senang bermain di sini.

Dari sekian banyak Disneyland yang tersebar di seluruh dunia, Disneyland California adalah yang didesain dan dibangun langsung oleh Walt Disney. Dengan banyaknya wahana permainan di sini, tidak heran kalau banyak foto yang diunggah ke Instagram.

2. Dodger Stadium, AS 

Peringkat kedua tempat yang paling sering masuk Instagram adalah Dodger Stadium di Los Angeles, California. Amerika sendiri populer sebagai salah satu negara yang mencintai baseball, lebih dari sepakbola. Dibuktikan dengan banyaknya foto dari stadion ini.

Stadion tersebut juga merupakan rumah dari tim baseball kenamaan Los Angeles. Semua penonton pasti ingin memotret atlet baseball idola dan mengunggahnya ke Instagram.

3. Times Square, AS 

Tempat berikutnya masih dari Amerika, tepatnya Times Square di New York. Sekalipun Anda belum pernah ke Times Square, tentu Anda tidak akan kesulitan untuk mengenalnya. Times Square sendiri sering menjadi setting film Hollywood, sebut saja Spiderman.

Hampir semua orang yang pergi ke New York, pasti akan berfoto di Times Square. Menjelang Tahun Baru pun, Times Square juga menjadi salah satu lokasi kenamaan untuk hitung mundur. Inilah salah satu tempat paling sibuk dan meriah.

4. Siam Paragon Mall, Thailand 

Siapa sangka kalau Mall Siam Paragon di Bangkok merupakan salah satu tempat yang populer diunggah ke Instagram. Siam Paragon merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia. Siam Ocean World pun ada di dalamnya.

Umumnya mall memang sering didatangi orang untuk belanja. Makan, ketemu teman, hingga foto selfie di Siam Paragon diunggah ke Instagram.

5. Gorky Park, Rusia 

Rusia punya Gorky Park di Moskow. Gorky Park merupakan taman kota terbesar di Moskow yang namanya diambil dari Tokoh Maxim Gorky. Taman ini mengundang lebih dari 40.000 pengunjung saat weekdays, dan 250.000 saat weekend dan libur nasional.

Sejak tahun 2011, Gorky Park telah menjadi taman kelas dunia pertama Rusia. Fasilitas seperti ruang olahraga, rekreasi, sampai ruang dansa ada. Siapa bilang kalau orang Rusia kaku dan tidak suka mengupload foto di Instagram?

6. Louvre Museum, Prancis 

Selain Menara Eiffel yang sudah terkenal, Louvre Museum di Paris juga kerapkali disinggahi oleh para wisatawan. Museum yang terkenal akan ikon piramida yang terbuat dari kaca ini memang sangat populer di kalangan pecinta Instagram.

Setidaknya ada 35.000 objek dari zaman prehistorik hingga abad ke-21. Satu hari pun tidak habis untuk menjelajahi keseluruhan museum ini.

7. Red Square, Rusia 

Red Square atau Lapangan merah merupakan salah satu landmark kebanggan Moskow. Nama lapangan ini diambil dari 'Krasnaya' yang berarti merah atau indah dalam Bahasa Rusia. Bentuknya pun benar-benar kotak seperti namanya.

Berbagai ikon kenamaan seperti bekas benteng kerajaan Kremlin, hingga Saint Basil's Cathedral, terletak tidak jauh dari Red Square. Tidak heran kalau Red Square masuk dalam salah satu tempat paling populer tahun 2014.

8. Madison Square Garden, AS 

Tempat terakhir yang paling sering diunggah ke Instagram tahun 2014, adalah Madison Square Garden. Arena indoor serbaguna yang diambil dari nama Presiden ke-empat Amerika, James Madison, ini memang sangat populer.

Madison Square telah menjadi tempat konser berbagai musisi ternama, arena pertandingan basket, hingga arena acara gulat 'Smackdown.' Madison Square Garden memang super lengkap.

No comments:

Post a Comment