Wednesday, November 5, 2014

Camilan & Buah Murah di Pasar Sa Pa, Vietnam




Pasar tradisional sering jadi surga tersendiri bagi para traveler. Selain banyak pilihan, pasar tradisional juga murah. Di Sa Pa, salah satu yang termurah adalah camilan dan buah. Asyik!
 



http://www.hasanahqaromah.com/category/vietnam-package/
Mungkin karena kotanya kecil, Sa Pa terlihat selalu ramai oleh pengunjung maupun pendatang. Apalagi di pusat kota, terutama kawasan alun-alun. Banyak penjual yang menjajakan dagangannya.

Namun jika benar-benar ingin berburu yang makanan dengan harga yang bisa ditawar, datanglah ke pasar tradisionalnya. Di Sa Pa, pasarnya bernama Cho Sa Pa. Pasar ini buka sepanjang hari, dari pagi hingga malam.

Aneka dagangan yang dijajakan mulai dari sayur, lauk mentah, hingga camilan dan buah. Bagi Anda yang hanya ingin mencicip, bisa berburu camilan dan buah.

Camilan yang tersedia di sini mulai dari roti kayu manis yang kenyal dan enak, hingga springroll basah yang berisi sayuran khas Vietnam. Harga yang ditawarkan untuk sebuah roti besar berbentu seperti donat hanya Rp 2.500 saja. Sedangkan untuk springroll Rp 5.000 dengan isi sekitar 4 buah.

Masih ada juga bapao dan nasi warna-warni yang legit. Tinggal pilih mau yang mana. Sedangkan bagi traveler yang tak masalah dengan makanan halal, ada aneka olahan daging babi yang bisa dinikmati.

Traveler pecinta buah pasti akan senang sekali ke sini. Karena, banyak buah segar yang dijajakan. Sebut saja plum atau pear. Buah yang cukup mahal jika dibeli di Indonesia. Di sana, harga kedua buah tersebut hanya Rp 15.000 per kilo. Namun jangan lupa untuk menawarnya ya!


No comments:

Post a Comment