Thursday, November 27, 2014

Beda, Main Ice Skating di Museum London




Di era modern ini, museum tidak hanya sebagai tempat untuk menampilkan berbagai benda bersejarah. Salah satu museum di London menyediakan arena ice skating untuk para pengunjung. Musim dingin yang seru!

Liburan di London, Inggris, makin asyik dengan adanya arena ice skating di Natural History Museum. Anda bisa merasakan pengalaman main ice skating di sebelah bangunan yang menyimpan mumi.

Anda bisa main ice skating di Natural History Museum dari tanggal 30 Oktober hingga 4 Januari 2015. Arena ice skating ini terletak di halaman museum.

Arena ice skating dibuka setiap hari dengan jam buka arena berbeda-beda ditiap bulannya. Tetapi setiap hari Sabtu dan Minggu arena selalu buka sejak pukul 9 pagi.

Natural History Museum beralamat di Cromwell Road, London, SW7 5BD. Anda bisa naik subway hingga Stasiun South Kensington kemudian jalan kaki sampai ke museum.

Untuk main ice skating di museum ini Anda perlu membayar tiket dengan harga mulai dari 12,65 Euro (Rp 240.000) untuk orang dewasa dan 8,80 Euro (Rp 168.000) untuk anak-anak. Harga sudah termasuk biaya untuk sewa sepatu ice skate.

No comments:

Post a Comment