Wednesday, February 4, 2015

Wah, Ada Makanan Lezat di Disneyland



Selain memiliki tokoh animasi yang terkenal dan digemari banyak orang, Disney juga memiliki tempat yang luar biasa yaitu Disneyland.


Disneyland tidak hanya memiliki wahana-wahana menarik yang wajib Anda kunjungi. Namun Disneyland ternyata juga punya makanan-makanan spesial yang pastinya tidak akan Anda temui di luar Disneyland. 

Bagi Anda pecinta Disney dan juga pecinta kuliner, Anda harus tahu makanan apa saja yang ada di Disney. Ada sebelas makanan luar biasa dari Disney .

Monte Cristo Sandwich

Menu ini merupakan salah satu menu unggulan di Café Orleans, di New Orleans Square, Disneyland. Ini adalah roti sandwich yang terdiri dari roti tawar, keju dan juga daging ham. Bedanya sandwich ini dengan sandwich biasa, roti tawarnya dilumuri keju leleh dibagian dalam roti. Kemudian roti digoreng dan diberikan gula halus dibagian luarnya. Disajikan dengan

buah berry yang semakin menambah cita rasanya.

Lobster Nachos

Lobster adalah salah satu hewan berbentuk unik seolah gabungan udang dan kepiting karena mirip udang berukuran besar dengan capit mirip kepiting yang besarnya hampir menyamai badannya. Padahal banyak juga lobster yang bercapit relatif kecil atau bahkan tidak bercapit sama sekali. Lobster daging enak, gurih dan lebih kenyal dibanding udang. Sedangkan nacho adalah salah satu makanan dari Meksiko. Dalam bentuk yang paling sederhana, nacho terdiri atas keripik tortilla yang disiram dengan keju cair. Di Cove Bar, tempat yang sedikit rahasia diatas Ariel’s Grotto di Disney California Adventure, ada menu gabungan keduanya yaitu lobster nachos. Dimana makanan terdiri dari lobster segar, keripik hangat, dua jenis keju dan krim chipotle. 

Dole Whip

Menu penutup satu ini ada di Enchanted Tiki Room. Ini merupakan menu yang bentuknya seperti es krim. Isinya krim nanas lembut disajikan sendiri atau bersama jus nanas yang manis. Menu ini menjadi favorit di Disneyland sepanjang waktu.


Cinnamon Roll

Cinnamon roll kali ini adalah roti yang dilapis dengan bubuk kayumanis, gula palem dan kismis. Kemudian digulung yang dioles dengan selai aprikot. Makanan ini enak dan manis rasanya.




French fries with Cajun Spice Rémoulade

French fries with Cajun Spice Rémoulade, adalah kentang goreng yang disajikan bersama Cajun bumbu Remoulade. Bumbu Cajun atau Cajun Spices adalah bumbu rempah yang khas dari Lousiana, Amerika yang ternama dengan makanan Cajun. Makanan ini merupakan makanan impian di Disneyland. Mungkin karena ini merupakan kentang goreng yang diberi topping keju parmesan dan bawang.

No comments:

Post a Comment