Thursday, February 19, 2015

Mantap! Maskapai Ini Punya Kelas Ekonomi yang Bisa Rebahan





Ada saja terobosan yang dilakukan maskapai untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggannya. Salah satu yang dilakukan maskapai Air Astana adalah menciptakan Kelas Ekonomi yang bisa rebahan. Patutkah dicontoh?
3 Februari tersebut, maskapai asal Kazakhtan meluncurkan terobosan baru. maskapai ini memberikan harga Kelas Ekonomi dengan kenyamanan Kelas Satu.

Penumpang yang naik pesawat ini bisa memilih Economy Sleeper. Di mana kursi jenis ini memungkinkan Anda tidur dengan keadaan rebahan meski di Kelas Ekonomi. Lalu, bagaimana ceritanya?

Dengan membeli tiket Economy Sleeper Class, penumpang bisa mendapat 3 kursi yang sebaris sekaligus. Ia juga akan mendapat matras, bantal dan selimut yang bisa digunakan untuk tidur.

Harga yang ditawarkan sungguh menarik. Misal harga Kelas Ekonominya sekitar Rp 1 juta untuk satu kursi, maka Economy Sleeper Class bisa seharga Rp 1,6 juta (untuk 3 kursi sekaligus). Ini jauh lebih murah dibanding harus naik Kelas Bisnis yang harganya bisa 4 kali lipat dari harga Kelas Ekonomi.

Air Astana sendiri adalah maskapai baru yang punya reputasi baik. Maskapai ini mendapat bintang 4 dari Skytrax. Bukan hanya melayani penerbangan di Asia Tengah saja, tapi juga ke Asia Tenggara seperti Bangkok dan Kuala Lumpur. Bahkan juga ke kawasan Tiongkok seperti Hong Kong.

No comments:

Post a Comment