Wednesday, February 4, 2015

Layanan Luar Biasa Tokyo Disney, Pastikan Keamanan Kendaraan Tamu



Selain unggul dalam hal parade dan kostum, Tokyo Disneyland dan Disney Sea juga dikenal akan layanan yang dianggap luar biasa bagi pelanggannya.


Layanan sopan perhotelan di Resor Tokyo Disney bahkan disebut-sebut tidak tertandingi oleh hotel lainnya. 

Karyawan Resor Tokyo Disney memang khusus disiapkan tidak hanya untuk menjaga rasa kenyamanan tamu tetapi juga keamanan bahkan ketika sudah keluar dari resor. Betapa tidak, bayangkan jika sewaktu-waktu kendaraan atau mobil Anda mengalami rem blong, dihinggapi benda berbahaya atau masalah lainnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir jika menginap di resor ini. Pasalnya, saat tamu tengah beristirahat pun, staf parkir tetap siaga memastikan bahwa kendaraan Anda betul-betul aman untuk dipakai nantinya, seperti dilansir Rocketnews, Rabu (4/2).

Pihak keamanan Disney bisa memperbaiki kondisi ban agar kendaraan dapat melaju mulus dan persoalan teknis lainnya. Layanan tersebut diberikan guna membantu tamu agar memiliki perjalanan aman sekaligus nyaman. 

Berkat layanan itu, resor Tokyo Disney juga disebut semakin populer. Pengunjung Taman Disney tidak perlu mencemaskan kendaraan mereka saat sedang bersenang-senang. 

Karena pihak keamanan Disney selalu stand by menjaga kendaraan tamu dari masalah teknis maupun pencurian 24 jam penuh. Ini sangat menarik, sementara tamu sedang bersenang-senang atau memeriksa atraksi, di tempat parkir, Disney juga tengah memeriksa kendaraan Anda. Luar biasa bukan?





No comments:

Post a Comment