Wednesday, February 4, 2015

Makanan Bentuk Kepala Mickey Mouse Hanya Ada di Disneyland



Di Disneyland tak hanya ada makanan yang rasanya enak, tapi ada juga makanan yang bentuknya unik menyerupai kepala Mickey Mouse.



Pumpkin Mickey beignets

Menu ini masih dari jenis roti. Beignet adalah roti asal Prancis yang digoreng dan bertabur gula halus di atasnya. Beignet juga telah dikenal seantero Amerika Serikat, dan juga dibuatkan berbagai variasinya. Ada beignet yang berisi daging, sayuran, juga buah-buahan. Di Mint Julep Bar, New Orleans Square, Disneyland, beignetnya berisi labu dan berbentuk menyerupai kepala mickey mouse. Ini merupakan menu spesial, tidak selalu ada di Disneyland. Namun untuk beignet yang bentuknya biasa ditawarkan sepanjang tahun. Rasanya tak kalah enak. 

Mickey Waffles

Wafel, makanan penutup ini banyak yang suka. Wafel adalah kue yang terbuat dari adonan yang dimasak dalam cetakan waffle yang bermotif untuk memberikan ukuran, bentuk, karakteristik dan kesan dipermukaannya. Waffle dimakan di seluruh dunia, khususnya di Belgia, Perancis, Belanda, Skandinavia, dan Amerika Serikat. Nah di Disneyland, bentuk wafflenya unik, menyerupai kepala Mickey Mouse, rasanya manis. Disajikan bersama es krim dan diberi garnis buah strawberry.

Mickey Pretzels

Pretzel adalah sejenis kue yang berasal dari Eropa, kemungkinan besar dari Italia. Kue ini berupa tiga simpul atau belitan. Rasanya asin dan sedikit manis. Pretzel ada yang lunak dan ada pula yang keras. Adonan pretzel dibuat dari tepung terigu, air, gula, dan ragi, dan ditaburi dengan garam kasar. Pretzel dapat ditemukan dalam beberapa variasi bentuk dan ukuran. Di Disneyland tentu Pretzelnya bentuknya unik yaitu bentuk kepala Mickey Mouse.

Ohana Bread Pudding à la mode with Bananas-Caramel Sauce

Anda akan menemukan makanan ringan terbaik di Disney World yaitu ‘Ohana Bread Pudding à la mode with Bananas-Caramel Sauce’s yaitu pudding roti yang dilumuri dengan saus pisang dan caramel. Dan diatasnya ditambahkan es krim vanilla yang berlimpah. Hanya ada di taman, Disney’s Polynesian Village Resort.




Pretzel bites with Cheese Sauce

Pretzel adalah sejenis kue yang berasal dari Eropa, kemungkinan besar dari Italia. Kue ini berupa tiga simpul atau belitan. Rasanya asin dan sedikit manis. Pretzel ada yang lunak dan ada pula yang keras. Adonan pretzel dibuat dari tepung terigu, air, gula, dan ragi, dan ditaburi dengan garam kasar. Pretzel disini disajikan bersama saus keju.

Apple Pie

Apple Pie adalah kue buah (atau tart) dimana bahan utamanya adalah  apel. Apple Pie yang enak ada di Carnation Cafe on Main Street, Amerika



No comments:

Post a Comment