Sunday, February 15, 2015

Pelesiran ke Jepang, tak Lengkap Bila Belum ke Himeji Castle





Tak dipungkiri Jepang merupakan salah satu destinasi wisata populer di dunia. Termasuk bagi Anda yang berencana pelesiran ke Jepang pada tahun ini, maka sebaiknya mulai memilih sekiranya tempat mana yang akan dikunjungi terlebih dulu.
Berikut laman Rocketnews,  mendaftar setidaknya beberapa destinasi yang dinilai wajib dikunjungi di Jepang pada 2015 ini.

Himeji, 27 Maret. Tidak seperti kebanyakan istana di Jepang, sejak abad ke-14, Himeji Castle belum pernah hancur. Baik oleh api, peperangan ataupun gempa bumi. Hingga menjadikannya sebagai contoh arsitektur terbaik di zaman feodal Jepang.

Tetapi bukan berarti bangunan itu juga tidak pernah lapuk dimakan usia ataupun bencana. Renovasi telah dilakukan sejak 2010, namun benteng ini akan kembali dibuka untuk umum 27 Maret nanti.
Di mana wisatawan dapat melihat kemegahan benteng dengan dinding dan atap yang kembali berwarna putih sterling sehingga bangunan ini dijuluki Heron Puri.

Kedua adalah Tokyo. Ibukota Jepang ini pada umumnya memang menjadi tujuan utama wisatawan domestik maupun mancanegara. Tetapi jika Anda mengunjungi Tokyo awal tahun ini, maka tempat yang direkomendasikan adalah stadion sumo Ryogoku Kokugikan.

Yokozuna Hakuho diatur untuk memecahkan rekor dari semua catatan sebelumnya dengan memenangkan Piala Kaisar ke-33. Pegulat kelahiran Mongolia itu tak terkalahkan sehingga mampu menggondol hadiah dari turnamen.

No comments:

Post a Comment