Thursday, January 22, 2015

Tempat Wisata Yang Harus Anda Kunjungi di Tahun 2015



Tahun baru, resolusi baru, tentunya tempat wisata baru yang wajib Anda kunjungi. Bila tahun lalu Anda belum sempat mengunjunginya, tak ada salahnya jika ditahun ini Anda mempersiapkan kunjungan kesana. 

Dilansir Allwomenstalk,  berikut beberapa tempat wisata yang dirasa wajib Anda kunjungi selama tahun 2015 ini. Apa saja?

Samoa


Samoa adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik bagian selatan yang terdiri dari dua pulau utama dan tujuh pulau kecil. Letaknya sekitar setengah jarak perjalanan dari Selandia Baru ke Hawaii. Apa yang tidak disukai dari Samoa? Tempat ini diberkahi dengan pantai yang indah, pegunungan yang luar biasa dan hutan hujan indah. Samoa memberi kesan santai, gaya yang sederhana sangat menarik bagi para wisatawan. Nikmati kenyamanan tinggal di sebuah gubuk didekat pantai. Anda juga bisa menggunakan kendaraan bus mengelilingi kota. Bahkan Anda bisa duduk dan makan makanan laut segar. Selain itu, disana Anda juga bisa menikmati beberapa aktivitas olahraga air seperti berenang, snorkeling atau menyelam. Dan jika Anda beruntung, Anda akan tiba ketika mereka mengadakan festival seperti Apia Arts dan Crafts Festival atau Teuila Festival.

Tunisia

Tunisia belum menjadi tempat paling aman untuk wisata. Namun negara ini bekerja keras untuk menarik wisatawan. Hal itu membuat negara ini jauh lebih aman sekarang ini. Nikmati daerah beriklim cerah dan pantai berpasir yang merupakan suatu impian bagi orang yang menyukai olahraga air, nikmati windsurfing, menyelam, ski air, snorkeling dan lainnya.
 
Uruguay

Negara Amerika Selatan kecil ini juga menjadi negara tujuan wisata. Disana wisatawan bisa melakukan tawar-menawar bahkan jauh lebih baik dibanding negara tetangganya, seperti Argentina dan Brasil. Harganya berfluktuasi menurut musim. Jadi untuk transaksi terbaik, hindari perjalanan pada Januari atau Februari. Kunjungi Punta del Este, sebuah resor pantai trendi nan santai di Montevideo atau hanya sekedar menikmati pemandangan pantai. Nikmati bukit-bukit pasir yang terkenal dan laguna, atau kunjungi negara gaucho dan belajar tentang Uruguay versi koboi. Ini adalah lahan bagi Anda pemakan daging, tentu tidak cocok bagi vegetarian.


Shanghai

Meskipun Shanghai merupakan pusat keuangan Cina, perjalanan menakjubkan kesana cukup terjangkau. Kota ini ramai dengan berbagai aktivitas, tapi kota ini relatif aman untuk para pengunjung. Kota ini juga menawarkan akomodasi murah dan menarik. Untuk harga terendah, tinggalkan hotel besar dan restoran. Beralihkan ketempat menarik lainnya yang harganya lebih terjangkau. Shanghai memiliki museum besar yang membanggakan, restoran mewah dan bar, kuil bersejarah dan taman yang mengagumkan. Pastikan untuk mendatangi Oriental Pearl Tower untuk mengingat kota yang luar biasa ini. Juga jangan lewatkan Nanjing Road untuk pusat perbelanjaan yang pastinya tidak akan menguras kantong Anda.


Portugal

Portugal merupakan tujuan wisata di Eropa yang besar tanpa harus menghabiskan banyak biaya khasnya wisata negara Eropa. Selama musim hangat banyak orang bersantai di pantai. Anda juga bisa mengunjungi Algarve jika Anda mencintai kegangatan, iklim laut tengah dengan pantai. Jika ingin wisata murah, Anda bisa menggunakan sistem trasnportasi murah dengan menggunakan bus, elevator dan trem. 

Anda mungkin akan terkejut dengan berapa banyak biaya yang harus Anda habiskan untuk melakukan perjalanan di tahun 2015 ini. Sebelumnya lihatlah paket secara keseluruhan bukah hanya pernebangan dan akomodasi. Nah, kemana mata Anda tertuju untuk wisata tahun 2015 ini?
 



No comments:

Post a Comment