Sunday, January 25, 2015

KPass , Kartu Canggih di Korea Selatan



Bayangkan betapa asyiknya punya satu kartu yang bisa diakses ke mana-mana. Mulai dari untuk naik angkutan umum hingga penyimpanan bagasi. Korea Selatan pun punya kartu sejenis yang bernama Kpass. Apa saja fungsinya?

Satu lagi terobosan yang dikeluarkan Korea Selatan untuk memanjakan para wisatawannya. Kali ini adalah Kpass, kartu serba guna yang bisa digunakan para pelancong selama liburan di Korea.



Kpass adalah kartu untuk semua. Traveler yang menggunakan kartu ini bisa membayar aneka transportasi seperti kereta, taksi, bus dan lainnya. Selain itu, kartu ini juga bisa memberikan diskon karena bisa digunakan di pusat perbelanjaan, restoran, hotel bahkan untuk tiket konser.

Dengan menggunakan saldo, traveler bisa memilih berapa banyak saldo yang akan dimasukkan ke dalam kartu. Namun hati-hati jika mengisi saldonya agak banyak, karena kalau hilang malah bisa repot.

Untuk informasi dari Kpass ini bisa dilihat di situs resminya www.k-pass.co.kr. Kartu ini juga bisa didapat di Premium Travel Center yang ada di 3 titik yaitu Myeongdong, Seoul Station, dan Hongdae. Ada pula booth Kpass di Bandara Internasional Incheon, booth informasi #23 dan di Bandara Internasional Gimpo di Terminal Internasional lantai 1, booth taksi internasional.

No comments:

Post a Comment