Monday, October 27, 2014

Seberapa Penting Wi-Fi Gratis di Bandara Bagi Para Traveler?


http://www.hasanahqaromah.com/



Internet sudah jadi salah satu bagian dalam hidup banyak orang, terlebih saat liburan. Nah, seberapa penting sih fasilitas Wi-Fi gratis yang ada di bandara?

Situs pencarian traveling, Skyscanner punya fakta baru mengenai bandara dengan layanan Wi-Fi gratis dan juga kegunaan Wi-Fi bagi para traveler.

Karena, 71 persen responden mengatakan layanan Wi-Fi gratis di sebuah bandara itu penting, bahkan sangat penting. Karena, hampir setiap orang tidak bisa hidup tanpa layanan internet. Terlebih saat ke luar negeri, mendapat layanan internet gratis seperti kebahagiaan tersendiri.

Internet dan media sosial telah mengubah perilaku wisatawan selama berlibur. Mereka senang berbagi dalam akun sosial media. Maka dari itu, Wi-Fi di area bandara jadi kebutuhan penting bagi penumpang.

Dari data tersebut, terjawab bahwa Wi-Fi gratis digunakan untuk mengecek sosial media. Setidaknya ada 10 persen dari responden yang melakukan hal itu.

Sementara 22 persen lainnya mengaku menggunakan layanan internet gratis di bandara itu untuk mengecek email. Sedangkan 30 persen responden lainnya mengaku menggunakan Wi-Fi gratis untuk mengisi waktu sebelum keberangkatan.



No comments:

Post a Comment