Sunday, September 28, 2014

Daya Tarik Keagungan Masjid Putrajaya Malaysia

http://www.hasanahqaromah.com/category/malaysia-package/



Keangunan masjid kebanggaan orang-orang Malaysia jangan sampai terlewat di bulan Ramadan saat wisatawan melancong ke negeri Jiran. Inilah Masjid Putrajaya yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.  

Masjid seluas 1,37 hektare dibangun pada 1997, tepat berada di depan Kantor Perdana Menteri Malaysia. Bangunan masjid cantik ini mengusung arsitektur bergaya campuran Timur Tengah, Melayu, dan Turki.

Ada yang menarik dari bagian masjid cantik ini. Warna masjid terlihat cantik dengan paduan pink dan krem. Itulah yang membuat wisatawan makin penasaran masuk dalam ruang Masjid Putrajaya.

"Masjid Putrajaya selalu ramai turis. Wisatawan yang ingin berkunjung ke masjid tentunya wajib pakai pakaian tertutup. Apabila tidak membawa wisatawan bisa pinjam selama di area masjid cantik.
 
Banyak cara asyik yang bisa dilakukan wisatawan saat menghabiskan waktu di Masjid Putrajaya. Anda dapat memerhatikan detail arsitektur bangunan yang unik. Selain juga dapat mengabadikan diri berlatar bangunan masjid.
 









No comments:

Post a Comment